468x60 Ads

Daftar Account Adsense Tanpa Blog

Inilah yang saya janjikan pada anda tentang mendapatkan account adsense melalui pihak ketiga dalam hal ini melalui website docstoc.com
Walaupun saya memberikan informasi cara mendapatkan account adsense melalui docstoc.com, tapi saya tidak menjamin bahwa melalui cara ini anda pasti mendapatkan account adsense sebagaimana bila anda menggunakan jasa pembuatan account adsense. Saya sendiri daftar tidak cukup satu kali dengan nama yang berbeda untuk mendapatkan account adsense melalui docstoc.com.
Tapi tidak sedikit dari teman-teman yang telah berhasil memperoleh account adsense dengan menggunakan metode ini hanya satu kali daftar dan dalam waktu yang relative singkat tidak lebih dari 1 hari account adsense sudah di terima.
Jadi tidak ada salahnya untuk anda coba. Ikuti langkah berikut :
[ad#Google Adsense]
account adsense
Klik register
account adsense 2
Isi Form sesuai data anda
kemudian Klik register
account adsense image 3
Pilih pada I’d like to set up an AdSense account
Untuk mendaftar adsense melalui docstoc.com ini, kemudian pada email address isi dengan email yang akan anda pakai untuk mendaftar account adsense, atau anda bisa gunakan email yang sama dengan email yang anda pakai untuk mendaftar di docstoc.com dengan klik tulisan use my docstoc email disebelah kolom email.
Selanjutnya lengkapi data anda, usahakan sedetail mungkin dan juga jangan lupa upload foto anda dengan menekan browse. Dan perlu dingat juga bahwa anda harus mengupload beberapa file bisa berbentuk pdf, doc, txt dan sebagainya ke docstoc.com yang bisa anda lakukan sebelum atau sesudah proses mendaftar account adsense.
Jika dirasa sudah beres tekan submit
account adsense image 4
Yap… ternyata yang muncul pesan ini, karena sewaktu saya membuat tutorial ini docstoc.com sedang ada berbaikan rutin, jadi belum bisa memproses pendaftaran account adsense lebih lanjut. Namun saat ini mungkin sudah normal kembali.
Langkah selanjutnya adalah buka email anda yang anda gunakan untuk mendaftar account adsense tadi. Disana anda akan menemukan link konfirmasi yang dikirim oleh google untuk melanjutkan pendaftaran account adsense anda.
Setelah anda klik link tautan tersebut seterusnya anda akan langsung dibawa ke form pendaftaran account adsense. Isilah sesuai dengan data asli anda khususnya untuk nama pembayaran harus sesuai dengan  nama KTP anda.
Untuk cara mengisi form ini silahkan anda bisa baca di ebook yang telah saya berikan pada koleksi komplit ebook adsense, jika belum download, silahkan download disini.
Selamat berjuang untuk mendapatkan account adsense dambaan anda. Dan jika ingin daftar yang pasti diterima dan gak perlu repot daftar saja melalui jasa pembuatan account adsense
Semoga Bermanfaat dan saya tunggu komenter, saran dan kritik anda

0 komentar:

Post a Comment

Recent Post