468x60 Ads

Hai Pengunjung , Sudah lama sekali rasanya saya sudah tidak update Artikel di blog ini.Kali saya akan berbagi cara buat tampilan INTRO di blogspot, Sebenernya tadi nya sana bingung dengan mau Uptade artikel apa ??? lalu akhirnya saya mendapatkan ide dari teman - teman blogger lain ,sebelum saya posting  tutorial ini saya uji coba dulu sebelum saya publikasikan, maksudnya agar lebih yakin saja. Baiklah tidak usah panjang lebar saya menjelaskan nantipun sobat akan lihat hasilnya sendiri jika sudah selesai.



Dan langkah-langkahnya sebagai berikut:
  • Login Blog seperti biasa dengan ID Blog milik Anda.
  • Terus Klick TATA LETAK / LAYOUT.
  • Klick EDIT HTML.
  • Lalu cari Kode yang seperti ini : 
  • Petunjuk nya dowload disini 
  • Jika sudah ketemu kemudian Copy Kode dibawah ini lalu Paste persis dibawah Kode tersebut diatas.
  • Lalu Copy Kode yang dibawah ini dan Paste dibawahnya Kode  



  •  Lalu jangan lupa klick SAVE TEMPLATE / SIMPAN TEMPLATE
  • Yang saya beri tanda warna MERAH adalah warna latar belakang pada INTRO Blog, Silahkan Sobat Blogger sesuaikan menurut selera.
  •  Jika Sobat Blogger meninginkan tampilan INTRO dengan flash Player atau dengan gambar, silahkan Sobat Ganti Kode yang saya beri tanda warna BIRU. data:blog.pageTitle/>

* Silahkan lihat hasilnya dan selamat mencoba semoga sukses.


2 komentar:

http://n0-freak.blogspot.com/ said...

yah k0 pek di download kka ??

tp nice share.

visit me : http://n0-freak.blogspot.com/

Unknown said...

Salam. Izin promosi ya gan. Terima kasih
OKEYPROFITS meningkatkan taraf hidup masyarakat.

Daftar Disini

Atau Copy Paste URL ini
http://okeyprofits.com/register.php?ref=wijayaprofit

Referensi
APLIKASI

Gabung jadi referral saya. Bonus 20% untuk dollar yang anda beli dari saya.
UPLINE
0812 6996 2117

Post a Comment

Recent Post