468x60 Ads

KMPlayer 3.0.0.1439



KMPlayer 3.0.0.1439

Memilih multimedia player yang digunakan untuk menjadi tidak real-brainer. Namun, selama Belakangan ini rakit fitur baru dan update ditambahkan ke media player klasik seperti Winamp, Windows Media Player, dan bahkan iTunes telah meninggalkan aplikasi semakin kembung. Bagi mereka yang mencari alternatif baru untuk aplikasi ini balon, KMPlayer bisa menjadi tiket Anda.

KMPlayer memiliki jejak desktop kecil dan antarmuka minimalis yang membuat pemutaran video yang cepat dan bebas repot. Antarmuka pemain sepenuhnya skinable, dan ada beberapa sentuhan estetika yang bagus, seperti perubahan warna pada pemain dengan setiap trek baru.

Ada berbagai macam pilihan untuk membantu Anda germo dan menyesuaikan KMPlayer, seperti visualisasi, plug-in dan opsi playback. Namun keindahan KMPlayer adalah bahwa ini diaktifkan atas permintaan Anda bukannya dipaksakan pada Anda di awal.
KMPlayer menangani baik audio dan video, dan mendukung berbagai format yang berbeda, yang berarti bahwa setelah di instal, Anda tidak harus perlu menyentuh pemain lain. Pemutaran video ini terutama berkat mengesankan ke berbagai alat-alat pengolahan yang tersedia yang memungkinkan Anda untuk mempertajam, mengubah properti gambar, menerapkan filter dan bahkan membuat menangkap video dari dalam program.
Jika Anda mencari pemutar video disesuaikan, ringan namun kuat, KMPlayer adalah apa yang Anda butuhkan.
 
 

0 komentar:

Post a Comment

Recent Post