468x60 Ads

R-Studio 5.3 Build 133533 - Portable

 

R-Studio 5.3 Build 133533 - Portable | 9.9 Mb


R-Studio Data Recovery adalah Sofrware, Dengan teknologi pemulihan data yang unik, solusi untuk pemulihan data yang paling komprehensif untuk pemulihan file dari FAT12/16/32, NTFS, NTFS5 (dibuat atau diperbaharui oleh Windows 2000/XP/2003/Vista), HFS / HFS + (Macintosh), Little dan Big Endian UFS1/UFS2 varian (FreeBSD / OpenBSD / NetBSD / Solaris) dan Ext2FS/Ext3FS (Linux) partisi.
 
Ini fungsi pada disk lokal dan jaringan, bahkan jika partisi diformat, rusak atau dihapus. Pengaturan parameter yang fleksibel memberikan kontrol mutlak atas pemulihan data. R-Studio perangkat lunak pemulihan data pada awalnya dikembangkan untuk digunakan oleh para ahli data recovery, administrator sistem, profesional TI, dan pengguna komputer mutakhir dan berpengalaman. Beberapa fitur R-Studio bahkan didesain khusus untuk ahli komputer forensik.

Fitur:

     * RStudio utilitas memulihkan file
     * dihapus tanpa Recycle Bin, atau ketika Recycle Bin telah dikosongkan;
     * Removed oleh serangan virus atau kegagalan power;
     * Setelah partisi dengan file yang diformat ulang, bahkan untuk sistem file yang berbeda;
     * Ketika struktur partisi pada hard disk berubah atau rusak. Dalam hal ini, R-Studio utilitas dapat memindai hard disk mencoba menemukan partisi sebelumnya sudah ada dan memulihkan file dari partisi yang ditemukan.



0 komentar:

Post a Comment

Recent Post